Wednesday, April 27, 2016

Virtual dan Augmented Reality Market - Industri Forecast global 2016 - 2024

Virtual dan Augmented Reality Market - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Growth, Tren dan Prakiraan 2016 - 2024

USA, 26 April 2016 - Meskipun lebih lama dari biasanya untuk berkembang menjadi produk konsumen mainstream, mendatang augmented reality gadget, yang menggabungkan dunia maya dengan dunia nyata melalui perangkat canggih, diperkirakan akan muncul sebagai bisnis yang berkembang pada tahun 2024. Teknologi Virtual Reality (VR) telah ada selama beberapa tahun sekarang dan augmented reality (AR) sekarang telah muncul sebagai varian lanjutan dari VR.

Cerdas Mesin Market: Ikhtisar
Mesin dan alat-alat penggunaan sehari-hari maupun yang digunakan dalam proses industri yang kompleks telah berevolusi jauh dalam beberapa dekade terakhir. Meningkatnya permintaan untuk teknologi ditingkatkan dan investasi tumbuh dalam penelitian dan pengembangan yang sama telah melambungkan mesin pintar untuk garis depan sektor industri global.

mesin pintar merujuk ke perangkat cerdas yang menggunakan teknologi mesin-ke-mesin untuk menyelesaikan masalah dan membuat pilihan tanpa campur tangan manusia. Mesin ini menawarkan akurasi yang tinggi bahkan saat melakukan tugas yang berulang dengan kecepatan tinggi. kemajuan teknologi dan peningkatan penelitian dan pengembangan investasi telah terbukti sangat bermanfaat dalam memberikan momentum untuk pasar mesin pintar global.

Selain itu, penggelaran teknologi pintar di industri secara signifikan mengurangi kemungkinan kesalahan yang dapat menyebabkan keausan komponen mekanik.

Untuk tujuan penelitian, pasar mesin pintar global tersegmentasi berdasarkan jenis produk, teknologi, aplikasi, dan geografi. Berdasarkan jenis produk, pasar diklasifikasikan menjadi asisten cerdas, sistem pakar, embedded system cerdas, komputer neuro, robot otonom, dan lain-lain. Demikian juga, frekuensi radio, pengenalan suara, dan mikro dan nano sensor adalah teknologi yang paling umum digunakan di mesin cerdas.

Laporan ini memberikan analisis rinci dari berbagai faktor dan tren berdampak lintasan pertumbuhan pasar mesin pintar global. Ini mencakup informasi mendalam berkaitan dengan dinamika yang berlaku dari pasar dan menyajikan perkiraan pertumbuhan halus untuk pasar berdasarkan data yang dapat diandalkan. Penilaian dampak peraturan pemerintah dan kebijakan operasi pasar juga disertakan untuk memberikan gambaran holistik dari prospek pasar masa depan.

Read More: http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=B&rep_id=10544

Cerdas Mesin Market: Tren Key dan Peluang

mesin pintar dilengkapi dengan jaringan sensor yang luas yang membuat mereka kompeten untuk menyimpan informasi mengenai situasi mereka mesin, array proses, dan lingkungan mereka beroperasi di. Ini akibatnya meningkatkan kualitas dan uptime mesin pintar. mesin pintar biasanya memanfaatkan algoritma khusus aplikasi untuk meningkatkan kinerja mereka dari waktu ke waktu.

Aplikasi yang paling umum dari mesin pintar dalam industri seperti elektronik, kesehatan, otomotif, industri, logistik, transportasi, aerospace, dan keamanan. Meningkatnya permintaan untuk perawatan pasien terus menerus dan monitoring telah memicu permintaan untuk mesin cerdas dalam aplikasi kesehatan. Pasar juga keuntungan dorongan dari proliferasi teknologi terbaru seperti pengenalan sistem auto mengemudi di sektor otomotif.

# # #


Tentang:
Transparency Market Research (TMR) adalah perusahaan pasar intelijen global yang menyediakan laporan informasi bisnis dan jasa. campuran eksklusif perusahaan peramalan kuantitatif dan analisis trend memberikan ke depan wawasan bagi ribuan pengambil keputusan. tim yang berpengalaman TMR untuk analis, peneliti, dan konsultan menggunakan sumber data eksklusif dan berbagai alat dan teknik untuk mengumpulkan dan menganalisis informasi.
TMR repositori data yang terus diperbarui dan direvisi oleh tim ahli penelitian sehingga selalu mencerminkan tren terbaru dan informasi. Dengan penelitian dan analisis yang ekstensif kemampuan, Transparency Market Research mempekerjakan teknik penelitian primer dan sekunder yang ketat untuk mengembangkan set data yang khas dan bahan penelitian untuk laporan bisnis.

Media Kontak:
Mr. Sudip. S
90 State Street Suite 700
Albany NY 12207
Tel: + 1-518-618-1030
USA - Kanada Bebas Pulsa: 866-552-3453
Email: sales@transparencymarketresearch.com
Website: http://www.transparencymarketresearch.com

Baca

No comments:

Post a Comment