Saturday, April 23, 2016

Aplikasi Pengunci Layar Android Terbaik

Menjaga keamanan atau privasi pada sebuah smartphone memang menjadi hal wajib dilakukan bagi para pemilik smartphone.Hal ini berguna untuk menjaga keamanan yang terdapat di dalam smartphone yang Anda gunakan. Untuk mengamankan smartphone membutuhkan pengunci layar dengan kata sandi atau pola tertentu  hanya Anda yang mengetahuinya. Setiap smartphone memiliki pengaman bawaan berupa pengunci layar dalam bentuk password ataupun juga pola.

Namun selain itu terdapat banyak macam aplikasi pengunci layar yang tersedia di Play Store. Aplikasi-aplikasi tersebut biasa digunakan bagi mereka yang membutuhkan keamanan dengan tampilan yang berbeda. Nah bagi Anda yang ingin menjaga privasi pada smartphone dengan tampilan yang berbeda, di bawah ini terdapat beberapa aplikasi pengunci layar Android terbaik!

Berikut Aplikasi untuk Mengunci Layar pada Android Terbaik

Hi Locker

Hi Locker merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengunci layar Android terbaik. Hi Locker sendiri dikembangkan oleh The Lockdown Team dan bisa Anda coba gunakan melalui Play Store. Aplikasi ini memiliki desain klasik dimana pengguna juga bisa melihat kalender dengan sangat mudah guna mengetahui jadwal. Selain itu Anda sebagai pengguna juga bisa melakukan beberapa kostumisasi pada layar smartphone Anda. Untuk menggunakan Hi Locker membutuhkan ukuran hanya 10 MB saja dan membutuhkan sistem operasi Android minimal verso 4.1 atau di atasnya. Sampai saat ini Hi Locker telah diunduh dan diinstal sampai dengan 5 juta pengguna.

Next News Lock Screen

Aplikasi untuk mengunci layar berikutnya adalah Next News Lock Screen. Aplikasi yang satu ini juga tak kalah menarik dan tak kalah bagusnya dengan aplikasi di atas. Next News Lock Screen dikembangkan oleh Mobaba. Melalui aplikasi ini pengguna dapat membuka berita dengan lengkap, selain itu juga bisa menjaga privasi keamanan pada smartphone yang Anda gunakan. Next News Lock Screen memiliki ukuran hanya 2,1 MB saja dan membutuhkan versi Android 4.0 atau di atasnya. Nah untuk Anda yang ingin mencoba silahkan diunduh melalui Play Store.

CM Locker (Secure & Boost )

Aplikasi untuk pengunci layar berikutnya adalah CM Locker (Secure & Boost ) yang dikembangkan oleh Cheetah Mobile (Security Lockscreen). CM Locker (Secure & Boost ) memiliki rating yang cukup tinggi yakni 4,6 dari 5 bintang di Play Store. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk membantu dalam mengunci layar smartphone Anda. Untuk menggunakan aplikasi CM Locker (Secure & Boost ) membutuhkan versi minimal Android 4.0 atau di atasnya. Sampai saat ini aplikasi ini telah diunduh dan diinstal sampai dengan 100 juta pengguna.

SlideLock Locker

Berikutnya adalah SlideLock Locker yang dikembangkan oleh Silver Finger Software. Pada aplikasi pengguna bisa menekan dan membuka pemberitahuan atau juga menggeser apabila tak ingin membukanya. Banuak fitur yang dimiliki dari aplikasi SlideLock Locker yang bisa memudahkan para pengguna. SlideLock Locker memiliki rating 4.0 dari 5 bintang di Play Store. Untuk mencoba apliaksi ini silahkan mengunduhnya melalui Play Store dengan ukuran hanya 5,8 MB saja dan membutuhkan sistem operasi minimal 4.1 atau di atasnya. Sampai saat ini SlideLock Locker telah diunduh dan diinstal sampai dengan 5 juta pengguna Android melalui Play Store.

Demikianlah tadi beberapa aplikasi pengunci layar Android terbaik yang bisa Anda coba gunakan. Adapun aplikasi pengunci layar lain yang bisa Anda coba seperti C Locker Pro.

Baca

No comments:

Post a Comment