Thursday, April 28, 2016

Genesis Learning: Memicu Sekolah Inovasi untuk Lebih dari 20 Tahun

Genesis Learning berkomitmen untuk mendorong inovasi sekolah sambil memberdayakan pembuat mahasiswa masa depan.

USA, 27 April 2016 - Genesis Learning berkomitmen untuk mendorong inovasi sekolah sambil memberdayakan mahasiswa masa depan. Mereka bertanggung jawab untuk melayani sekolah yang juga didedikasikan untuk menempatkan siswa mereka di pusat proses pengajaran serta pembelajaran. Mereka mengatur ketinggian baru pada sekolah modern. Mereka menawarkan produk yang berbeda serta layanan, yang di tempat pertama sangat penting guna sepenuhnya dalam mengembangkan keterampilan serta pengetahuan siswa menjadi potensi penuh mereka.

STEM Alat

alat induk mereka terutama menyediakan berbagai macam pilihan untuk sekolah berbeda yang berada dalam mencari cara yang efektif dalam rangka untuk mengambil program STEM mereka sendiri ke tingkat berikutnya. Apapun platform sekolah perlu, Genesis Belajar akan membuat mereka tertutup.

Hal yang besar tentang Kejadian Learning adalah bahwa mereka ingin membantu sekolah-sekolah di masyarakat untuk memberdayakan tidak hanya siswa tetapi juga guru melalui bantuan produk dan layanan mereka alat STEM seperti; Proyek Pembelajaran Pembangunan Berbasis profesional, workshop 3D, dan banyak lagi. lokakarya mereka adalah kombinasi dari pengenalan alat teknis canggih serta tips praktis bersama dengan strategi yang efektif.

Selain itu, Kejadian Belajar juga menyediakan lokakarya berbasis STEM dan bahkan retret bagi tim administrasi sekolah, dewan pendidikan, dan kepemimpinan senior. Tangan pada lokakarya bahwa mereka berikan akan membiarkan peserta untuk berbagi visi mereka sendiri untuk STEM antara kepemimpinan senior mereka. Kejadian Learning percaya bahwa teknologi modern dapat membantu ketika datang untuk memberdayakan siswa agar mereka untuk menciptakan, mengkonsumsi serta mengkomunikasikan informasi penting dalam cara yang paling ampuh. Inilah sebabnya mengapa mereka memberikan Lokakarya Teknologi untuk Guru untuk memberdayakan mereka untuk menjadi panutan bagi siswa mereka dan juga untuk mengajar secara efektif.

# # #


Tentang Kejadian Belajar:
Kejadian Belajar adalah di industri selama lebih dari 20 tahun dan masih terus membantu sekolah dalam merangkul penggunaan teknologi modern pada kurikulum induk mereka. Mereka ingin menggeser sekolah dari kurikulum konten-difokuskan untuk budaya berpusat pada keterlibatan siswa serta keterampilan belajar seumur hidup. Mereka adalah tim profesional dan bekerja erat bersama dalam rangka untuk mengubah visi utama mereka ke reality- untuk memberdayakan siswa melalui bantuan produk dan layanan mereka. Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang mereka tawarkan, jangan ragu untuk mengunjungi situs web mereka di http://www.genlrn.com/

Media Kontak:
Perusahaan: Kejadian Belajar
Alamat: 110 Denman Rd
Cranford, NJ 07016
Website: http://www.genlrn.com/

Baca

No comments:

Post a Comment