Saturday, April 30, 2016

AllPepole Video Merger - Cukup dengan Menggabungkan Video / Audio / Images menjadi satu

, 29 April 2016 - AllPepole Video merger menggabungkan beberapa file untuk menjadi suatu program. Bila Anda mempunyai, Anda ingin menggabungkan beberapa file teks, program ini sangat berguna untuk Anda. Anda tidak akan menggabungkan aplikasi file gambar, musik, atau film. Iti hanya menyalin byte file yang kecil menjadi yang lebih besar.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat bergabung beberapa file video menjadi lebih besar. Meskipun namanya, AllPepole Video merger tidak hanya mendukung format video, juga termasuk format audio yang, seperti WMA, WAV, APE dan FLAC dan format gambar.

Jadi, Anda dapat memilih secara bebas dalam proses editing dari dicampur format video. Format output dapat memilih dari yang besar, cocok untuk banyak codec video populer untuk memilih peralatan bermain. Bahkan, Anda tidak perlu menjadi seorang ahli codec video, tahu yang sesuai dengan format perangkat - Anda hanya dapat memilih daftar drop-down nama perangkat perangkat itu sendiri. Untuk pengguna tingkat lanjut, resolusi video, kualitas video dan output dari audio codec adalah sesuatu yang dapat memutuskan setup.

AllPepole Video merger dapat membantu Anda menyusun berbagai klip video menjadi lebih besar. Ini sederhana dan antarmuka yang intuitif memungkinkan Anda dengan mudah membuat untuk Anda ingin bergabung dengan daftar klip, dan mengatur untuk menggabungkan mereka dalam rangka. klem dapat memilih sendiri, di masing-masing menggunakan format selama mereka berada dalam program.

Memiliki percobaan gratis di toko aplikasi:
https://itunes.apple.com/us/app/my-merger-free/id944170835?mt=12

Baca

No comments:

Post a Comment