Saturday, April 30, 2016

Pasar Aplikasi Mobile ke Log 16,2% CAGR 2014-2020 Naik belum pernah terjadi sebelumnya di Smartphone

Aplikasi Mobile Market - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan 2014 - 2020

Amerika Serikat, 29 April 2016 - Pasar aplikasi mobile global senilai US $ 16,97 Miliar pada tahun 2013 dan diperkirakan akan mencapai US $ 54,89 Miliar pada tahun 2020, tumbuh pada CAGR sebesar 16,2% 2014-2020

Transparansi Market Research telah menerbitkan sebuah laporan pasar baru, yang berjudul "Pasar Aplikasi Mobile - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan Tren dan Prakiraan 2014 - 2020." Menurut laporan itu, pasar global aplikasi mobile, yang senilai US $ 16,97 miliar pada tahun 2013, diperkirakan akan mencapai US $ 54,89 miliar pada tahun 2020, berkembang pada CAGR sebesar 16,2% selama periode mulai dari tahun 2014 sampai dengan tahun 2020.



Pasar global aplikasi mobile meningkat tidak seperti sebelumnya karena para pengguna smartphone tumbuh di seluruh dunia dan peningkatan jumlah download aplikasi mobile. Peningkatan jumlah download aplikasi mobile dapat dikaitkan dengan konektivitas internet meningkat. Menurut laporan itu, jumlah aplikasi mobile yang telah diunduh pada 2013 adalah 102.062 mn dan diantisipasi untuk mencapai 268.692 mn pada akhir 2017.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik di sini -
http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=S&rep_id=24

aplikasi mobile, atau aplikasi mobile, adalah perangkat lunak yang user friendly dan dirancang untuk beroperasi pada perangkat mobile seperti tablet, smartphone, dan perangkat genggam lainnya. Karena meningkatnya penggunaan perangkat mobile, telah terjadi perkembangan yang terus-menerus dari aplikasi mobile dalam berbagai kategori seperti produktivitas, game, personalisasi, sosial, dan banyak lagi.

Permintaan tinggi untuk aplikasi mobile untuk game adalah salah satu alasan utama untuk pertumbuhan pasar. Kemajuan dalam jaringan internet mobile dan konektivitas juga telah memungkinkan bagi konsumen untuk men-download beberapa aplikasi gratis dan berbayar, dengan demikian meningkatkan pasar aplikasi mobile global. Menurut laporan, game dan hiburan adalah aplikasi kategori yang paling umum download. The game dan hiburan aplikasi mobile bersama-sama mengadakan 40% pangsa di pasar aplikasi mobile global. kategori populer lain dari aplikasi mobile dievaluasi dalam laporan ini adalah sosial dan personalisasi, produktivitas, audio dan gaya hidup, musik, perjalanan dan navigasi, dan bisnis, keuangan, dan utilitas aplikasi.

Menelusuri Aplikasi Mobile penuh laporan Penelitian Pasar di http://www.transparencymarketresearch.com/mobile-applications-market.html

Pasar global aplikasi mobile tersegmentasi berdasarkan kategori aplikasi, app store, dan geografi. Berdasarkan jenis toko, pasar aplikasi mobile global dikategorikan menjadi native (on-deck) dan pihak ketiga (off-deck). Populer toko aplikasi mobile dari mana aplikasi yang majorly mengunduh dan menginstal adalah: Google Play, Windows Phone Store, App Store, dan Blackberry AppWorld.

Secara geografis, global pasar aplikasi mobile tersegmentasi ke Eropa, Asia Pasifik, Amerika Utara, dan Sisa Dunia. Sementara Amerika Utara mendominasi pasar aplikasi mobile global pada 2013 dengan pangsa 34%, Asia Pasifik diperkirakan akan menunjukkan pertumbuhan tercepat di periode perkiraan, karena populasi smartphone toting besar dan penetrasi meningkat dari smartphone di wilayah tersebut. Smartphone akan semakin banyak digunakan oleh konsumen jatuh pada kelompok usia 15 sampai 40 tahun dan dengan demikian Asia Pasifik diperkirakan akan menjadi pemain regional yang dominan pada akhir 2020. Eropa dan Sisa Dunia juga akan menyaksikan pertumbuhan yang signifikan dalam mobile global aplikasi industri selama periode proyeksi.

Secara keseluruhan, pasar akan mengalami pertumbuhan yang stabil, meskipun preferensi untuk situs seluler lebih dari aplikasi mobile oleh banyak pengguna, yang sedikit akan menekan pasar aplikasi mobile. perusahaan kunci yang beroperasi di pasar termasuk: Google, OpenXcell Technolabs, Y Media Labs, Handmark, WillowTree Apps, Microsoft Corporation, Softeq Development Corporation, QBurst, Sourcebits, Apple, dan BlackBerry Limited.

Pasar global aplikasi mobile tersegmentasi sebagai berikut:

toko Type

Asli (On-deck)
Pihak ketiga (Off-deck)

Kategori

Games dan Hiburan
Produktifitas
Sosial dan Personalisasi
Musik Audio dan Lifestyle
Wisata dan Navigasi
Lainnya (Bisnis, Keuangan dan Utilitas)

Geografi

Amerika Utara
Eropah
Asia Pacific
Baris

Tentang Transparansi Market Research:
Transparency Market Research (TMR) adalah perusahaan pasar intelijen global yang menyediakan laporan informasi bisnis dan jasa. campuran eksklusif perusahaan peramalan kuantitatif dan analisis trend memberikan ke depan wawasan bagi ribuan pengambil keputusan. tim yang berpengalaman TMR untuk analis, peneliti, dan konsultan menggunakan sumber data eksklusif dan berbagai alat dan teknik untuk mengumpulkan dan menganalisis informasi.

Media Kontak:
Mr.Sudip S
90 State Street, Suite 700
Albany, NY 12207
Tel: + 1-518-618-1030
USA - Kanada Bebas Pulsa: 866-552-3453
Email: sales@transparencymarketresearch.com
Website: http://www.transparencymarketresearch.com

Baca



No comments:

Post a Comment